Wahana dan Wisata Bumi Kedaton, Beragam Wisata Cocok Berbagai Kalangan

Wahana dan Wisata Bumi Kedaton, Beragam Wisata Cocok Berbagai Kalangan

Sebuah wisata dengan berbagai wahana dan fasilitas menyenangkan yaitu Bumi Kedaton.

Menggabungkan antara waterpark, taman, dan kebun binatang.

Dengan luas tanah 15 hektar sehingga sangat memungkinkan untuk melakukan berbagai kegiatan.

Bumi Kedaton Waterpark merupakan wisata keluarga menyenangkan.

Lokasinya yang berada di perbukitan membuat Bumi Kedaton Waterpark menjadi asri, rindang, dan memiliki udara yang segar.

Banyak hal yang dapat dilakukan di Wisata Bumi Kedaton.

Dan kini Wisata Bumi Kedaton telah bertransformasi dengan wajah baru.

Hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan Dwi Ernawati selaku pengelola.

“Sejak Maret 2020 kami tampil dengan wajah baru yang fresh dan siap menjadi destinasi berlibur bagi masyarakat Lampung,” jelasnya saat ditemui Tribun Lampung Travel Sabtu (07/03/2020)

Bermain Air di Waterpark Bumi Kedaton

Memasuki Waterpark Bumi Kedaton anda akan disambut dengan loket tiket dan berbagai ban untuk disewakan. Setelah membeli tiket pengunjung diperkenankan masuk ke area kolam.Warna-warni kolam renang dengan bernagai wahana permainan yang menarik.

Terdiri dari 3 jenis kolam yaitu 2 kolam arus, kolam dewasa, dan kolam waterpark.Untuk kolam paling dalam yaitu kolam dewasa, letaknya di bagian kanan dari pintu masuk.Lebih tepatnya lagi di samping waterslide atau papan seluncuran.Kemudian kolam waterpark terletak di tengah-tengah dengan berbagai permainan.

Wisata ini berada di Jalan W.A Rahman No 1,2,3, Batu Putuk, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung yaitu Waterpark Bumi Kedaton.Untuk tiket masuk ke Wisata Bumi Kedaton ini dikenakan biaya per wisatanya.

Misalnya untuk masuk ke Waterpark Bumi Kedaton dikenakan biaya Rp 30 Ribu.

Lalu untuk ke Kebun Binatang Bumi Kedaton dikenai biaya Rp 15 Ribu.Kemudian ke area Taman Kartini dan berbagai spot foto di Bumi Kedaton akan dikenai biaya Rp 10 ribu.Untuk sewa ATV ukuran besar dikenakan biaya Rp 100 ribu. Sementara ATV ukuran kecil Rp 50 ribu untuk 20 menit Kemudian nantinya untuk berkeliling lokasi Bumi Kedaton ini akan ada mobil wisata dengan biaya Rp 3 ribu.

Sumber