Fast, Reliable and Competitive
 

Gaya Traveling Berdasarkan Zodiak

Capricorn, rapi & rencana

Karena Capricorn dikenal sebagai si pemilik tekad kuat dan ambisius. Jangan heran kalau traveling bersamanya selalu ‘rapi’, terencana, dan memiliki arah yang lurus

Mereka biasanya sudah melakukan riset mendalam terkait destinasi yang mereka inginkan. Dan, mereka harus sampai di kawasan-kawasan yang sudah mereka riset sebelumnya, tak peduli bagaimanapun caranya

Aquarius, si asik diajak kemana-aja

Kalau mau traveling yang nggak sekadar ‘traveling,’ berpartner-lah bersama Aquarius. Mereka benar-benar berbeda dan layak dijadikan pacar partner traveling sesungguhnya!

Jiwa penasaran seorang Aquarius sangatlah tinggi. Mereka seringkali mengeksplor beragam hal yang berhubungan dengan politik dan kemanusiaan. Jadi, traveling mereka selalu punya misi atau tujuan lain. Melakukan aksi sosial seperti menjadi relawan, misalnya.

Pisces, anak pantai

Kalau yang satu ini sih bisa ketahuan dari lambangnya. Karena Pisces selalu digambarkan dengan ikan, seringnya mereka lebih suka berlibur ke daerah pantai gitu deh. Orang bilang, mereka cocok di air. Hehee

Pisces begitu suka menyatu dengan alam, dan sangat selektif dalam memilih tempat untuk berlibur. Mereka biasanya dijuluki sebagai dreamer, pemimpi.

Aries, bebas & berani

Aries, si pencari kebebasan. Bersamanya kamu akan merasakan kehidupan yang baru dan tak membosankan setiap harinya

Karena yang mereka cari dalam setiap perjalanan ialah petualangan, kebebasan, dan tantangan. Nggak peduli mau pergi sendiri atau bersama orang lain, yang penting mengunjungi tempat di dunia yang belum pernah mereka kunjungi. Mau dong keliling dunia sama Aries!

Taurus, Koper Traveller

Kalau pengen traveling dengan gaya koper alias bermewah-mewahan, silahkan berpartner dengan Taurus. Mereka akan selalu meminta pelayanan memuaskan dalam setiap perjalanan

Taurus ini punya karakter yang solid, sensual, dan begitu menyukai kemewahan. Kebanyakan dari mereka akan memilih liburan dengan mengunjungi tempat-tempat berbintang 5 yang memiliki pelayanan memuaskan.

Gemini, si Details

Kalau kamu mengenal beberapa Gemini, apakah mereka benar orang yang cerewet? Karena itulah, mereka nggak bisa traveling sen-di-ri-an. Dan susah mau kalau diajak ke tempat yang sudah pernah mereka tahu

Tenang, cerewetnya bukan dalam hal buruk kok. Mereka terkenal senang bersosialisasi dan juga terbuka dalam perjalanan, Orangnya open minded gitu deh. Mereka hampir pasti mengiyakan ajakan bepergian ke tempat baru, karena mereka adalah tipe yang gampang bosan dengan lingkungan yang itu-itu saja.

Cancer, Partner Penyayang

Kalau kamu butuh imam partner penyayang yang bisa care sama keluarga dan bisa liburan dengan cara sederhana, Cancer lah jawabannya

Yap, si kepiting satu ini lebih suka memilih untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan liburan sederhana namun berkesan. Seperti halnya Pisces, mereka lebih menggemari tempat berlibur seperti pantai dan alam terbuka. Tapi, yang nggak terlalu ramai juga.

Leo, si Glamor

Kalau Leo sih hampir sama dengan Taurus, begitu mendambakan tempat liburan yang glamor dan mewah. Tapi, mereka juga suka wisata budaya dan sejarah

Leo ini merupakan kumpulan orang-orang dengan karakteristik yang ingin menjadi pusat perhatian. Kalau sudah begini, maka mereka akan membuat perjalanan tak biasa saat traveling. Prinsipnya, travelinglah dengan cara yang terlihat mencolok dari orang kebanyakan.

Virgo, si well-prepared

Kalau mau perjalanan yang terorganisir dengan baik dan tak terkesan buang-buang waktu, jangan ragu untuk berpartner dengan mereka. Virgo adalah seorang planner yang baik, terbaik malah. Mereka akan membuat perencanaan super lengkap untuk menunjang perjalanan yang sempurna. Mulai dari waktu, tempat menginap, hingga berapa uang yang nantinya akan dikeluarkan.

Si ceria Libra

Libra tak memiliki destinasi khusus untuk berlibur. Diajak kemanapun ayo aja, asal bersama orang-orang tercinta. Dengan Libra, kamu akan senantiasa bahagia. Libra ini merupakan si pembawa kebahagiaan. Jalan-jalan bersama mereka seringkali sangat menyenangkan. Selama ada waktu, mereka akan selalu ikut berpartisipasi kemanapun kamu mengajak pergi.

Scorpio, si wisata spiritual.

Scorpio, selain identik dengan penggemar wisata spiritual, mereka juga sering dilabeli sebagai orang-orang kekinian. Jangan heran kalau tempat-tempat hits selalu jadi buruan mereka. Scorpio sering disebut senang mendatangi tempat-tempat spiritual atau wisata religi istilahnya, seperti rumah ibadah misalnya. Menurut beberapa survey, zodiak satu ini juga merupakan orang-orang yang memiliki tingkat ‘kekinian’ yang tinggi.

Sagitarius si kebebasan.

Sagitarius juga merupakan si pemuja kebebasan. Tak peduli ke tempat baru atau yang sudah pernah, dia percaya kalau setiap perjalanan menyimpan sebuah kejutan.